Tuesday, December 4, 2007

SERVICE EXCELLENCE

WORKSHOP SERVICE EXCELLENCE – PELAYANAN PRIMA

Dasar Pemikiran.
Sekarang semboyan customer satisfaction-kepuasan pelanggan semakin berperan. Hanya mereka yang dapat menyajikan pelayanan dengan keunggulan mutu yang prima -service excellence yang berbasis kepuasan pelanggan akan sukses dalam pertarungan bisnis yang semakin tajam.
Tetapi tidak semua perusahaan mengenal dengan baik bagaimana praktek-praktek service excellence-pelayanan yang prima dilaksanakan.
Prima Consulting Group dapat membantu mempersiapkan para karyawan mempraktekkan bagaimana service excellence-pelayanan yang prima yang berbasis kepuasan pelanggan diimplementasikan.

Sasaran dan manfaat
Adapun sasaran dari workshop ini adalah agar para karyawan, terutama yang berada pada jajaran front office untuk lebih mengenal makna customer satisfaction yang diimplementasikan sebagai service excellence.
Sedangkan manfaat dari workshop ini adalah untuk meningkatkan kemampuan, peran dan keterampilan para karyawan dalam memberikan pelayanan yang prima agar lebih sukses dalam menjalankan tugasnya .

Materi yang diberikan
Adapun materi yang diberikan mencakup :
a.Mengapa kita harus melakukan Pelayanan Prima.
b.Pengertian dan unsur Pelayanan Prima .
c.Tujuan dan manfaat Pelayanan Prima.
d.Kepribadian.
e.Mengenal Pelanggan.
f.Sikap positif dalam pelayanan.
g.Dasar – dasar hubungan antar manusia (Human Relation)

Pendekatan
Untuk workshop ini menggunakan pendekatan experiential learning, yaitu kepada para peserta diperkenalkan dengan pengalaman para instruktur dalam mengaplikasikan konsep service excellence secara sukses, baik dan benar.
Para peserta juga dilibatkan melalui studi kasus bagaimana prakteknya service excellence – pelayanan prima.

Para Fasilitator

Para Fasilitator adalah mereka yang juga berkompeten dibidangnya baik dari segi pengalaman maupun dari segi pengetahuan dibidang bagaimana mengimplementa-sikan service excellence.


Waktu dan tempat
Workshop akan berlangsung selama satu hari dari jam 08.00 s/d Pk. 17.00.
Agar tidak mengganggu jam kerja kantor kami sarankan agar diselenggarakan pada Hari Sabtu atau Minggu.
Penyelenggaraan bertempat didiklat masing – masing perusahaan atau tempat yang disediakan oleh perusahaan.

Investasi.
Investasi sebesar Rp. 30.000.000,-(tigapuluhjutarupiahsaja), untuk maksimal 30(tigapuluh) peserta, sudah termasuk bahan pengajaran, sertifikat kepesertaan, workshop kit, honor instruktur dan panitia.
Belum termasuk pajak - pajak, makan siang dan makanan kecil serta minuman untuk peserta , sewa / pengadaan tempat dan peralatan.
Bilamana diselenggarakan diluar Jabodetabek, ditambah biaya transportasi dan penginapan untuk dua orang Instruktur dan satu orang Tenaga Panitia.

Jadwal

08.00 – 10.00 Mengapa kita harus melakukan pelayanan prima. Oleh: T.Chairul Wisal.
10.00 – 10.15 Coffee Break
10.15 – 12.15 Pengertian,unsur,tujuan dan manfaat service excellence.
Oleh: T. Chairul Wisal.
12.15 – 13.15 ISHOMA ( Istirahat, Sholat, Makan Siang )
13.15 – 15.15 Sikap positif dan kepribadian serta kemampuan mengenal pelanggan
dalam service excellence. Oleh: Teuku Chairul Wisal.
15.15 – 15.30 Coffee Break
15.30 – 17.00 Aspek Human Relation dalam Service Excellence.Oleh: T.Chairul Wisal.


Pendaftaran dengan mengisi Formulir Pendaftaran terlampir.


Formulir Pendaftaran


Dengan ini kami konfirmasikan bahwa :

1.Nama Instansi:
2.Alamat :
3.Telp. : Fax: Email:

Menyatakan dengan ini mendaftarkan diri untuk penyelengaraan :
Workshop Satu Hari
Service Excellence – Pelayanan Prima

Yang akan diselenggarakan
Pada Hari ,Tanggal & Tempat : .......................................


Syarat Reservasi

1.Calon peserta mengirimkan formulir pendaftaran dengan mengisi Nama Instansi ,
Alamat Kantor dan No. Telepon/Faximile.
2.Investasi sebesar Rp.30.000.000,-(tigapuluhjutarupiah),untuk maksimum 30(
tigapuluh ) peserta, sudah termasuk pengganti bahan pengajaran, Sertifikat
Kepesertaan, Workshop Kit, Honor Instruktur dan Panitia.
Belum termasuk Pajak – pajak, biaya makan dan minum setempat, dan biaya tempat
penyelenggaraan.
3.Bilamana diselenggarakan diluar Jabodetabek , belum termasuk biaya Akomodasi untuk
dua orang Instruktur dan satu orang Panitia.
4.Kepastian Reservasi dapat dilakukan setelah bukti pembayaran/transfer diterima.
6.Reservasi paling lambat 1 bulan sebelum pelaksanaan Workshop.
7.Peserta yang mengikuti dengan baik akan diberikan sertifikat sebagai tanda keikut
sertaan dalam Workshop.
8.Segala informasi tentang Workshop dapat diperoleh melalui :
Sdri. Rahma Hp.No: 08159927946 atau Sdri.Upie, Hp.No: 087887129954

Pembayaran ditujukan kepada PT Prima Adil Usaha Tama, Bank Mandiri Cab.Roxy Mas - Jakarta Pusat, Acc. No. 117. 0002053122.
Formulir ini dan Tanda Bukti Pembayaran harap di Fax.Ke Panitia Seminar Fax No.(021) 7245037

Diajukan Oleh :
Nama :
Jabatan :
Telepon/Fax :
Tanggal :
Tanda tangan



(……………………..)

No comments: